Survei membuktikan pengunjung menggunakan jembatan Hong Kong-Zhuhai-Makau (HKZM) karena penasaran

Ketika Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Makau (HKZM) dibangun, yang menghubungkan Pulau Lantau Togel Hongkong dan Semenanjung Makau, itu dipandang sebagai peluang besar untuk meningkatkan perdagangan antara kedua daerah, serta menjadi cara yang lebih nyaman bagi pengunjung untuk bepergian. Namun, itu tampaknya tidak menjadi kekuatan (pun intended) bagi pengunjung hari ini, karena mereka paling tertarik menggunakan jembatan karena rasa ingin tahu.

Jembatan HKZM

Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Makau (HKZM)

 

Ketika jembatan pertama kali dibuka, itu diharapkan menjadi sarana yang bagus untuk meningkatkan pariwisata di Makau. Kota ini telah mengalami peningkatan pariwisata sebesar 9,8% pada tahun 2018 dibandingkan dengan tahun sebelumnya dan berharap untuk melihat jumlah itu naik sebanyak 6% tambahan karena jembatan HKZM.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Kantor Pariwisata Pemerintah Makau (MGTO), Maria Helena de Senna Fernandes, menjelaskan bahwa “HKZMB sangat signifikan. Data kami menunjukkan bahwa dalam periode yang sangat singkat [sejak pembukaan pada 24 Oktober hingga akhir 2018] lebih dari 1 juta pengunjung memasuki Macau melalui Jembatan. ”

Itu adalah ramalan positif seperti ini yang membuat banyak orang percaya bahwa kenyamanan menggunakan jembatan akan menjadi faktor pendorong dalam membantu meningkatkan jumlah pariwisata. Namun, penelitian ini tampaknya menunjukkan bahwa kebanyakan orang hanya tertarik pada pengalaman mengemudi di atas struktur penyeberangan laut.

Baca juga : Pemenang lotere Hong Kong gagal dalam gugatan hukum atas klaim hadiah Utama

Sejak jembatan dibuka pada 24 Oktober 2018 hingga 23 Oktober 2019, lebih dari 14 juta penumpang telah melintasi struktur jembatan. Ini menurut kantor berita pemerintah China Xinhua. Mereka menambahkan bahwa sebagian besar melakukan perjalanan antara Makau dan Hongkong Prize.

Sebagai bagian dari tinjauan keberhasilan jembatan, survei yang dilakukan oleh Biro Pariwisata menemukan hasil yang mengejutkan. “Pengunjung ke Macau cenderung memanfaatkan jembatan karena alasan utama ‘karena penasaran untuk mengalami sesuatu yang baru dan infrastruktur [CNY] 100 miliar [$ 14,3 miliar] di seberang lautan’, diikuti oleh alasan lain, yaitu mengurangi waktu perjalanan dan biaya.”

Selain itu, ditemukan bahwa “lebih dari 70 persen pengunjung ke Macau menyatakan bahwa mereka akan melakukan perjalanan ke Makau dan Hong Kong dalam satu hari perjalanan.” Ini berarti bahwa kebanyakan orang menggunakan jembatan untuk perjalanan sehari, memilih untuk melakukan perjalanan baik ke Hong Kong atau Makau, dan kemudian kembali hari itu juga.

Juga dilaporkan dalam survei adalah fakta bahwa 42,7% menyatakan bahwa mereka lebih suka tidak menggunakan kapal feri atau akan menggunakan mereka jauh lebih jarang karena ketersediaan perjalanan menggunakan jembatan. Perjalanan dengan kapal feri dapat menelan biaya sebesar HKD331 ($ 42,50) pulang pergi, kemungkinan alasan mengapa banyak orang lebih suka menggunakan jembatan.

Pokerqq

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *